
Honda
CBR 250 juga turut hadir untuk memeriahkan ajang modfikasi motor Djarum
Black Motodify Samarinda 2011. Motor sport yang masih terbilang baru,
bahkan belum terlalu banyak beredar ini hadir dengan gaya sport tulen
dengan kaki-kaki khas motor gedenya. Mulai dengan kaki depan yang
memakai garpu Honda CBR 600, dengan velg depan Kawasaki ZX-10 3,5 inci
dan dibalut dengan ban Bridgestone Battlax 120/60/17. Yang diamankan
oleh kaliper rem Tokico 4 piston dan master rem Nissin.
"Memang tingkat kesulitan yang dihadapi yaitu pengaplikasian pada
sproket kaki-kaki depan tetapi itu masih bisa saya atasi dan terbukti
pada kecepatan 130 km/jam motor ini masih stabil," menurut Hengky, sang
modifikator dari bengkel X-Treme Motor.

Untuk
kaki-kaki belakang tetap dilengkapi dengan swing arm Honda CBR 600,
dengan velg Kawasaki ZX-10 6,0 inci dan dibalut dengan ban Bridgestone
Battlax 190/55/17. Serta untuk mengendalikannya sistem pengereman
dilengkapi dengan kaliper rem Nissin dan master rem Nissin. Pada sistem
pembuangan Honda CBR 250 ini dilengkapi dengan knalpot Akrapovic. Memang
kaki-kaki dari Honda CBR ini terlihat sangat besar itu karena sang
modifikator terinspirasi dari motor gede Honda CB1000R.

Jika
kita lihat dibagian atas mulai dari buritan CBR 250 ini telah dirubah
menjadi single seater. Dengan stang yang juga dirubah menggunakan stang
Honda CBR 600. Untuk penampilan aksesoris lainnya dilengkapi dengan
footstep RDR, lampu sign aftermarket dan yang sedang marak sekarang
yaitu frame slider. Di bodi sendiri dihiasi dengan cutting sticker serta
dengan cat warna Red candy dengan gradasi dua warna. [jri/timBX]
0 komentar:
Posting Komentar
salam satu hati satu jiwa keep brotherhood