Banner 468 x 60px

 

Senin, 07 Mei 2018

0 komentar
DAFTAR MEMBER RESMI CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA TAHUN 2018
Attention….
Sehubungan dengan telah berakhirnya masa tenggang waktu yang telah diberikan kepada seluruh anggota untuk melakukan kewajibannya terhadap keanggotaan di CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA, maka setelah melalui pertimbangan yang cukup lama kami selaku pengurus dengan tidak mengurangi rasa hormat dan dengan berat hati harus memutuskan ketentuan pemutihan anggota terhadap mereka yang tidak merespon/sudah lama tidak aktif ataupun yang mengundurkan diri.

Dengan telah terlaksananya Pemutihan Anggota CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA, bersama ini kami selaku pengurus mengumumkan daftar nama-nama anggota REGION SAMARINDA yang masih terdaftar(Nama yang tidak terdaftar di list tidak lagi menjadi bagian dari CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA).
Tujuan dari pengumuman ini adalah untuk memberitahukan kepada seluruh pihak terkait bahwa CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA tidak ikut bertanggung jawab lagi terhadap segala bentuk pelanggaran disiplin baik dalam etika berlalulintas dijalan maupun kriminalitas khususnya yang tidak sesuai dengan tata tertib atau aturan dalam organisasi CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA, pada anggota yang tidak kami sebutkan di Daftar list.
Berdasarkan pada pedoman AD/ART CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA dan Tata Tertib yang berlaku di CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA, bagi anggota yang sudah lepas keanggotaannya, tidak berhak lagi untuk memakai atau menggunakan atribut resmi CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA terutama di tempat umum.
Lepasnya keanggotaan di CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA hendaknya dipahami bukan berarti putusnya tali silahturahmi melainkan hanya putus secara organisasi saja. Pertemanan, persahabatan dan persaudaraan akan tetap berjalan seperti biasanya.

Demikian daftar nama–nama anggota RESMI yang tergabung di CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA tersebut dibawah ini kami sampaikan, bukan bertujuan untuk mendiskriminasikan seseorang tetapi semata-mata hanya untuk penegakan disiplin dalam berorganisasi di CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA.
Atas Perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Samarinda, 07 Mei 2018
Ketua Umum
CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA
Decky Hariyanto#002

Tembusan :
- Seluruh Pengurus CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA
- Ketua Umum Pusat CBR CLUB INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

salam satu hati satu jiwa keep brotherhood