Banner 468 x 60px

 

Senin, 21 April 2014

0 komentar
Gathering All CBRCLUB Kalimantan Timur(Balikpapan,Samarinda,BontangSangatta)
Goes to Beras Basah Island Bontang kuala

Jumat 18 April 2014 bertepatan dengan wafat isa al masih dimamfaatkan beberpa region cbrclub dari kalimantan timur terutama Balikpapan untuk gaspoll ke pulau beras basah yang berada dikota bontang. gak tanggung -tanggung region yang berada dsamarinda,sangatta terutama bontang sebagai tuan rumah diajak gath bareng biar acara semakin seru n heboh disamping semakin mengukuhkan rasa persaudaraan dan kesolidan dari beberapa region.

Kenapa memilih pulau beras basah???? Pulau Beras Basah di Kota Bontang merupakan salah satu objek wisata terletak sekitar 40 menit perjalanan laut. Dengan menyewa kapal nelayan,rombongan pun bisa menikmati pesona bahari yang ditawarkan pulau yang memiliki pantai pasir putih itu. Kapal pun bertolak dari sebuah dermaga kayu di kawasan Bontang Kuala, Bontang

Selama perjalanan, kami menemui air laut yang sangat jernih. Cukup dari atas kapal, kita bisa melihat hijau nya tumbuhan laut di dasar nya. Bahkan sesekali ikan kecil terlihat samar-samar di bawah sana. Sementara, pulau-pulau tak berpenghuni juga ramai terlihat. Pulau-pulau kecil itu hanya dipenuhi pohon bakau yang rimbun. Tak hanya itu, kita juga menemui perkampungan di atas air laut. Sekumpulan rumah itu sama sekali tak terhubung dengan daratan. Satu-satunya cara agar warga nya terhubung dengan daratan adalah dengan menggunakan kapal. Benar-benar kampung yang unik.

Tak terasa sebuah mercusuar menjulang tinggi menyambut kedatangan rombongan. Pantai berpasir putih pun terlihat jelas. Tak sabar rasanya untuk segera menginjakan kaki di atas nya. Kapal terus merapat ke sebuah dermaga kayu di sekitar pulau. Disana sudah ada beberapa kapal tambat. Tampaknya pulau kecil ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan apalgi di hari libur seperti sekarang.

Daripada penasaran mari disimak beberapa dokumentasi dari potogrtafer cbrclub samarinda bro ari #48

Rombongan Dari Cbrclub Balikpapan tiba pukul 10:00 wita disamarinda dsambut oleh cbrclub samarinda













semua rombongan dari region Samarinda,balikpapan,bontang dan sanggata sudah siap berangkat menuju pulau beras basah

sekilas pemandangan dermaga penyeberangan








Beberapa penampakan dari personil yang keren selama menikmati perjalanan diatas laut...hehehehhhe





















Nah ini yang dtunggu-tunggu.....penampaklan dipulau beras basah











Gak dkota dipulau jg ni orang subuk mulu yach???!!!!!




 come here


2 sejoli pada mesra-mesraan





Rute :
Dari Balikpapan menuju Samarinda dtempuh sekitar 2 jam menggunakan sepeda motor ,dari samarinda menuju Bontang ditempuh perjalanan sekitar 2,5 jam.  Tiba di Bontang, anda bisa menyewa kapal di sekitar Bontang Kuala dan Tanjung Laut. Tarif sewa kapal bervariasi, antara Rp 300 hingga 400 ribu. Bisa menampung 10 penumpang sekaligus. Di Pulau Beras Basah tak ditemui penginapan dan warung makan, maka sebaiknya anda tidak menginap dan membawa perbekalan berupa makanan. Solusi nya anda bisa menginap di kota Bontang.

0 komentar:

Posting Komentar

salam satu hati satu jiwa keep brotherhood