Banner 468 x 60px

 

Rabu, 08 November 2017

SUNMORI WISATA RUMAH ADAT DAYAK PAMPANG

2 komentar

SUNMORI WISATA RUMAH ADAT DAYAK PAMPANG






Hari minggu tanggal 05 November 2017, CBR CLUB SAMARINDA mengadakan agenda SUNMORI ke Wisata Budaya rumah adat dayak PAMPANG yang di ikuti semua member CCS. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk mengangkat nilai nilai budaya adat dayak khususnya dayak PAMPANG yang berada di Samarinda. Pada agenda kegiatan tersebut CBR CLUB SAMARINDA juga melakukan pelantikan terhadap 2 orang calon member baru CBR CLUB SAMARINDA.

langsung saja pagi tersebut tepat pukul 8 pagi semua member dan calon member berkumpul di jalan Panjaitan simpang ALAYA. Setelah semua member dan calon member terkumpul, maka ada beberapa persyaratan riding yang harus terpenuhi salah satunya perlengkapan Safety Riding dari perlengkkapan motor, surat surat berendara, deker pelindung lutut dan siku, jaket, serta sepatu karena keselamatan adalah yang no. 1, kemudian lanjut briefing dan berdoa sebelum berangkat.

tetapi mohon maaf sebelumnya karena tidak semua kegiatan saat disana didapatkan, karena waktunya yang masih pagi. kenapa demikian karena semua kegiatan di PAMPANG tersebut baru akan dimulai pada siang hari tepatnya pada pukul 2 siang. karena kegiatan SUNMORI dilakukan pagi hari maka kegiatan CBR CLUB SAMARINDA saat itu hanya jalan jalan dan pelantikan member baru yang disaksikan tetua adat dayak pampang. pelantikan dilakukan di dalam rumah lamin adat dayak.

beberapa kegiatan tersebut dapat teman teman lihat pada dokumentasi berikut.
Tikum di Alaya

 Tiba Di Lokasi Tujuan
 Poto dulu ya guys biar akrab..hehehhee
 Ada yang Pamer Kaos Baru Rupanya...




Nah ini yang di tunggu tunggu gan....Acara Pelantikan Calon Member di dalam Rumah Lamin Adat bersama tetua adat disana...sayang wajahnya tetutup akibat potografernya kurang handal..hahahahhahaaa

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantappppp

Unknown mengatakan...

Makasih mas bro

Posting Komentar

salam satu hati satu jiwa keep brotherhood